Sabtu, 21 Januari 2012

Tips Saat Bertemu Calon Mertua


Tips Saat Bertemu Calon Mertua

Bagi yang udah punya pacar nih, mungkin yang belum pernah diajakin kerumah pacar trus mau ketemu dikenalin ma camer atau calon mertua. ni sedikit Tips biar lebih PD saat ketemu calon mertua. Sekalian ketemu dan mengambil hati mereka. jangan sampai pada saat pertama kali ketemu malah membuat came ilfill ke kamu kamu dan mambuat hubungan tidak disetujui.
Bisa kawin lari ntar?? hehehe.
Tips jika kamu mau ketemu Camer (Calon mertua):

1.Berpakaian Menarik dan Sopan
"Kesan pertama begitu menggoda", begitu kata dari sebuah iklan jadul.Dan kayaknya prinsip ini masih ampuh walau kita udah berada di zaman modern kayak sekarang.Gak lucu kan, masa mau ketemu calon mertua, pakaian ama celana kita robek-robek kayak abis kecelakaan berat atau pake kaus kuthung yang pamer-pamer bulu ketiak... bisa-bisa si bapak ato ibu calon mertua bersin-bersin nyium bau badan kita yang asyem ^^.Oh ya, jangan lupa juga sikat gigi ya...

2.Bersikap Sopan
Namanya kalo ketemu orang tua, kita-kita para kaum muda tentunya harus sopan dong, gak asal slonong boi ajah.Sebaiknya disapa si calon mertua dan ngomong basa-basi dikit, tanya-tanya sedang apa ato apa kabarnya sekarang, gitu? :)

3.Bawa Sesuatu
Biar ada nilai tambah, ya kadang-kadang bawa buah tangan dong, entah itu dalam bentuk makanan ato minuman.Biar dikira kita calon menantu yang tajir ;)

4.Hindari Topik Aneh dan Tidak Sopan
Kalo sang camer (calon mertua) gak ngerti-ngerti banget soal sepakbola, jangan coba-coba bicarain kehebatan MU ato kedahsyatan AC Milan di depannya, malah bisa bikin sang camer kliatan ndeso dan katrok.Apalagi kalo camer pekerjaan-nya dosen teknologi ato dokter hewan, membicarakan masalah krisis ekonomi global bukanlah topik yang cocok untuk dibicarakan :)

Sebenernya ada beberapa tips lain-nya, tapi berhubung takut kepanjangan dan juga males ngetik-nya .hehe
Akhir kata, selamat mencoba dan semoga sukses menggaet hati mertua ;)

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Pengikut

Blogroll

About

Blogger templates

Blogger news

© Copyright 2011 tentang wanita Template design by sarju
Diberdayakan oleh Blogger.